INDONESIATRAVEL.NEWS– Mimpi yang jadi kenyataan. Itulah gambaran untuk ketiga pemenang Lomba Video Pesona Asian Games 2018. Mereka berhasil mewujudkan mimpi jalan-jalan ke Labuan Bajo bersama atlet Asian Games.

Tiga pemenang lomba Video Asian Games 2018 yang dihelat GenPI.co dan Kementerian Pariwisata adalah, Muhammad Mukhlis dari Malang, Ardie dari Tulung Agung, dan M. Marwan dari Ciamis. Mereka akan menikmati Labuan Bajo dari atas kapal Pinisi.

Tidak hanya berlibur. Ketiganya juga mendapatkan hadiah uang. Tapi yang paling istimewa, liburan dilakukan bersama atlet-atlet peraih emas Asian Games 2018. Ada pesilat Puspa Arum Dara, dan Wewey Wita. Juga pebolavoli Berlian Marsheilla, dan perenang Siman Sudartawa. Tim kecil ini berangkat ke Labuan Bajo, Selasa (2/10).

“Pertama-tama, makasih banget karena saya udah dapet juara satu. Bisa jalan-jalan bersama atlet kesukaan saya, mbak Berlian,” ujar Mukhlis,di bandara Soekarno Hatta, sesaat sebelum berangkat ke Labuan Bajo.

Mukhlis mengaku tidak menyangka bisa memenangi lomba video tersebut. Makanya ia mengaku terkejut sekaligus bahagia ketika didapuk sebagai juara. Bayangkan saja selain jalan-jalan Mukhlis dan timnya mendapatkan uang tunai sebesar Rp 50 juta. Sementara peraih peringkat kedua mendapatkan Rp30 juta dan Rp 10 juta untuk pemenang ketiga.

“Nggak nyangka bisa menang, pokoknya alhamdullilah banget,” katanya.

Rona bahagia juga terpancar dari wajah Ardie yang videonya meraih peringkat kedua. “Seneng soalnya dapet liburan gratis dan ingin mengeksplore banget Labuan Bajo. Terus ketemu temen-temen jadi nambah relasi,” ujar Ardie.

Komentar serupa disampaikan Marwan. Ia mengaku beruntung bisa ke Labuan Bajo. “Dan pastinya sangat berterimakasih kepada panitia yg menyelenggarakan,” timpal Marwan.

Menteri Pariwisata Arief Yahya tak lupa mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Para pemenang ini adalah orang-orang yang turut menyemaeakkan Asian Games dan membuat para atlet meraih hasil maksimal. Selamat kepada para pemenang. Selamat menikmati waktu berlibur di Labuan Bajo,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here