INDONESIATRAVEL.NEWS, – Assalamualaiakum Wr Wb…

Saya La Nyalla Matalitti, Calon Anggota DPD RI 2019-2024 (Dapil Jawa Timur), melalui web Kitapeduli.id ini ijinkan saya mengetuk hati saudara-saudara warga netizen diseluruh dunia khususnya warga Jawa Timur untuk berbagi rejeki dalam program “Peduli Gizi Pengungsi Gempa Lombok”.

“Dan Berikanlah kepada keluarga-keluarga yang dekat akan haknya, kepada orang miskin dan orang yang ada dalam perjalanan; dan janganlah kamu menghamburkan (hartamu) dengan boros. (Sesungguhnya pemboros-pemboros itu adalah saudara-saudaranya setan dan sesungguhnya setan itu sangat ingkar kepada Tuhannya.” (QS Al Isra : 26-27).

Hingga saat ini jumlah pengungsi gempa Lombok sebanyak 387.000 (per tanggal 12 Agustus 2018), mereka tidur dan mengungsi di kamp darurat yang disediakan oleh pemerintah dan para relawan. Silih berganti bantuan makanan, pakaian, obat-obatan untuk mereka, rata rata makanan yang datang adalah seperti mie instan, biskuit, dan jenis-jenis makanan sumber karbohidrat lainnya.

Karena dasar itulah saya berinisiatif mengajak Anda dalam program ini. Dana yang terkumpul akan kami rupakan dalam bentuk makanan bergisi seperti Susu, Kornet Daging Sapi dan rendang, dan makanan bergizi lainnya.

Bersama Kitapeduli.id makanan bergizi akan kami sebar ke posko-posko pengungsian terutama bagi mereka yang memiliki bayi dan anak. Kami juga akan mengajak para ibu untuk terlibat langsung dalam pendataan dan penyebaran agar lebih tepat sasaran.

Makanan bergizi berupa daging olahan dan kaleng ini menjadi sangat penting dan dibutuhkan pada situasi darurat seperti ini mengingat karena selain praktis juga bisa disimpan dalam waktu yang lama, para pengungsi memerlukan asupan gizi yang baik disaat kondisi mental dan psikologi mereka terhimpat dalam musibah.

Berapapun Donasi Anda sangat dibutuhkan mereka. Ayo Kita Peduli!!

Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezkinya, dan dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh mahfuzh) (QS.Hud:6).

Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amiin

Setiap perkembangan penyaluran akan selalu kami laporkan di halaman Kitapeduli.id ini.

Salam Hormat saya buat keluarga

Waalaikumsalam Wr Wb…

Ir. H. AA. La Nyala M. Mataliti

Info lebih lanjut hubungi Kitapeduli.id
YAYASAN AYO KITA PEDULI
SK MENKUMHAM. NO. AHU-0003049.AH.01.04. Tahun 2018
Rekening Donasi
Mandiri14100-00-55785000
BNI 720730-5555
An. Yayasan Ayo Kita Peduli

Untuk berdonasi, silakan:

Klik “DONASI”

1. Masukkan jumlah yang akan Anda donasikan

2. Tulis/ tentukan nama yang akan ditampilkan sebagai donatur

3. Pilih metode pembayaran

4. Masukkan alamat email dan nomor HP Anda untuk informasi donasi.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here