INDONESIATRAVEL.NEWS-Jelang pelaksanaan pilihan bakal calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ), Kabupaten Probolinggo semarak dalam melengkapi Dokumen persyaratan Bakal calon yang sudah di tentukan kelengkapannya oleh KPU kabupaten Probolinggo.

Salah satunya yang selalu melangkah dalam pengurusan persyaratan secara kolektif yang sudah di lakukan oleh Para calon Legislatif yang di berangkatkan dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Probolinggo yang di koordinatori oleh Nur Ali Husin, Caleg Jatim Dapil 3 Pasuruan & Probolinggo, beserta Syukur Alhabsy, Anang Subowo, Syaiful A. Haris Calon Legislatif kabupaten Probolinggo pada Periode 2019 – 2023.

Semaraknya pengurusan kelengkapan Persyaratan kali ini memang di benarkan Oleh Sriwahyuni (Yuni) Salah satu Calon Legislatif Utusan dari Partai Bulan Bintang ( PBB ) dapil 1 yang meliputi Kecamatan Dringu, Gending, Pajarakan, Krejengan Kabupaten Probolinggo.

“Kami maju untuk mencalonkan diri sebagai wakil Rakyat lewat partai bulan bintang utk bisa menampung aspirasi masyarakat khusus nya umat islam yg belum terakomodir” kata Yuni kepada Abadikini.com, Sabtu (14/7/2018)

Selain itu, Tim Koordinator pemenangan Partai PBB Probolinggo Nur Ali Husin membenarkan bahwa semua Caleg yang di berangkatkan dari Partai PBB secara kolektif mengurus semua persyaratan kelengkapan Dokumen di kawal oleh Tim dari awal mulai dari Desa,kecamatan,polsek,polres,pengadilan dan RS umum sampai dengan berkas masuk ke KPU.

“Harapannya ini sebagai bentuk senergitas dan kekompakan para Caleg PBB kabupaten Probolinggo untuk memenangkan PBB di Pileg Tahun 2019 mendatang” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here