www.INDONESIATRAVEL.NEWS, SURABAYA – Ribuan La Nyalla Academia yang hadir dalam deklarasi alumni PTN dan PTS untuk mendukung, Ir. H. Joko Widodo, di Tugu Pahlawan Surabaya, disebut oleh La Nyalla Mataliti sebagai bentuk dukungan dirinya secara total kepada calon presiden (capres) nomor urut 01 tersebut.

” Kehadiran ribuan La Nyalla Academia, bentuk totalitas saya mendukung Jokowi hingga 2 periode. ” kata La Nyalla

Lebih lanjut, Founder La Nyalla Academia tersebut menuturkan, bahwa totalitasnya untuk mendukung Jokowi kembali duduk menjadi orang nomor satu di Republik Indonesia ini, bukan tanpa alasan. Ini karena dilhat dari keseriusan presiden Jokowi dalam membangun negeri ini.

” Melihat prestasi dan komitmen bapak Jokowi dalam membangun negeri ini, saya kira sudah selayaknya dukungan penuh harus kita berikan. ” tutur La Nyalla

Terpisah, H Andi Baso Juherman, SP., SH., selaku koordinator La Nyalla Academia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada massa La Nyalla Academia yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri deklarasi dan penyematan pin blusukan Jatim #01.

Menurutnya, ini sebagai bukti bahwa kecintaan masyarakat, khususnya anggota La Nyalla Academia sangat tinggi kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf.

“Alhamdulillah kemarin (02/02/19 red) ribuan massa dari La Nyalla Academia datang untuk ‘memutihkan’ area Tugu Pahlawan, ini sebagai bukti bahwa kami dari La Nyalla Academi benar-benar siap memenangkan paslon capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf,” pungkas pria yang akrab di panggil Baso.

Untuk diketahui, massa yang hadir sejak pagi tersebut, terlihat memadati area jalan di sekitaran Tugu Pahlawan dengan titik kumpul di panggung terbuka, untuk menunggu kehadiran presiden Jokowi.

Ketika presiden Jokowi hadir, tak ayal membuat ribuan massa tersebut tak henti-hentinya meneriakkan yel-yel menyebut nama ” Jokowi “. Massa yang berjubel seakan tak memperdulikan terik matahari dan berusaha terus mendekat ke panggung tempat Jokowi akan menyapa para pendukungnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here