www.INDONESIATRAVEL.NEWS, BOJONEGORO – Master C19 Portal KMA terus menggerakkan mesin pemenangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo – KH MA’ruf Amin. Kali ini giliran simpul relawan yang tersebar di Pantura, Jawa Timur yang disolidkan oleh Master C19 Portal KMA, Kamis (14/2).

Konsolidasi relawan se-Pantura itu digelar di kediaman pribadi Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno yang dijadikan Omah Ndalem Pemenengan 01 di Bojonegoro, Jawa Timur. Puluhan simpul relawan hadir dalam konsolidasi tersebut.

Putra Kiai Ma’ruf Amin, yaitu Ahmad Syauqi Ma’ruf Amin yang juga Ketua Dewan Pembina Master C19 Portal KMA menjelaskan, tidak ada alasan bagi warga Nahdlatul Ulama (NU) tidak memilih Jokowi – KMA di Pilpres 17 April mendatang.

”Warga Nahdliyin wajib satu suara dalam Pilpres nanti. Kenapa? Karena Abah-panggilan akrab KMA-orang NU tulen,” ujar Ahmad Syauqi saat memberikan pengarahan dalam rembug relawan, Kamis (14/2).

Selain itu, kata Gus Oqi-panggilan akrab putra KMA-memilih pemimpin bisa dibilang bagian dari ijtihad dan jihad warga Nahdliyin. ”Ya, Pilpres ini merupakan jalan ijtihad dan jihad kita untuk membangun Indonesia lebih maju,” tuturnya.

Penjelasan yang disampaikan Gus Oqi seperti menjadi tambahan nutrisi bagi puluhan simpul relawan. Selanjutnya diharapkan para relawan langsung door to door untuk menyampaikan bahwa paslon nomor 01 paling ideal untuk dipilih.

Selanjutnya, para relawan melakukan registrasi sebagai relawan Kiai Ma’ruf. Setelah teregistrasi, para relawan akan mendapatkan arahan untuk melakukan sosialisasi di masyarakat terkait gagasan dan program paslon nomor urut 01 khususnya gagasan Kiai Ma’ruf Amin sebagai cawapres.

Direktur Master C19 Portal KMA Doddy Dwi Nugroho mengaku menargetkan jumlah relawan yang teregistrasi di Master C19 Portal KMA sebanyak 500 ribu orang. ”Itu target minimal kami. Kalau target maksimal ya sebanyak-banyaknya. Karena target kami bisa meraup 25 juta suara untuk Abah,” tandas Doddy.

Selanjutnya, bagi relawan yang ingin melakukan registrasi, lanjut Doddy, relawan bisa mendownload aplikasi Master C19 Portal KMA yang ada di Google Play Store dan App Store.

”Besarnya suara Abah nanti, bergantung dengan semangat para relawan di lapangan. Jika relawan berharap Jokowi – KMA menang, kita tidak boleh berleha-leha. Dan mengingat, waktu pencoblosan tinggal sekitar 2 bulan lagi,” pungkas Doddy.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here