INDONESIATRAVEL.NEWS– Deretan pesohor dunia yang datang ke Bali semakin bertambah. Terbaru, hadir pasangan David Beckham dan istrinya Victoria, beserta anak-anak mereka. Kehadiran mantan kapten Timnas Inggris menjadi angin segar bagi pariwisata Indonesia.

Sebelum Beckham, selebritis dunia yang oernah menjejakkan kaki di Bali adalah pasangan Aston Kucher-Mila Kunis, John Legend-Chrissy Teigen, Paris Hilton, juga Julia Roberts.

Kehadiran deretan selebritis ini kian menegaskan Bali sebagai destinasi kelas dunia. Awal tahun 2018 saja, TripAdvisor menyebut Bali sebagai Destinasi Terbaik Dunia. Bali juga masuk dalam Best Top 100 Destination” di Internationale Tourismus Borse (ITB) Berlin, Jerman, Maret 2018. Dan masih banyak lagi penghargaan lainnya.

David Beckham dan keluarga juga datang disaat yang tepat. Yaitu untuk memulihkan pariwisata di Indonesia, khususnya Lombok-Bali yang sempat terganggu gempa.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Anak Agung Gede Yuniartha Putra, Beckham datang saat kunjungan wisatawan ke Bali sedang ramai-ramainya.

“Kunjungan turis ke Bali mencapai 15 ribu per hari. Berdasarkan data terbaru pada Juli 2018, kunjungannya meningkat 20 ribu per hari. Pertengahan tahun, adalah high season di Bali. Atau sedang ramai-ramainya turis yang datang,” tuturnya.

Mengenai kedatangan David Beckham, Anak Agung Gede yakin hal itu akan membuat nama Bali akan semakin populer di dunia.

David Beckham sendiri memamerkan kegiatan liburannya di Bali. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United ini mengisi waktunya dengan main ke air terjun, hingga belajar masak.

Di akun Instagram miliknya, Kamis (9/8), Beckham memperlihatkan beberapa aktivitasnya. Seperti saat anaknya, Cruz Beckham, berada di sebuah air terjun. Sayangnya, Beckham tidak menyebut lokasi air terjun tersebut.

Ada juga momen saat anak Beckham yang lain yaitu Harper dan Romeo sedang menyiapkan bara api. Sepertinya mereka sedang belajar masak-masak.

David Beckham juga memposting kegiatan bersama anak-anaknya di pantai. Ada juga foto saat Brooklyn Beckham berfoto di depan sebuah gapura yang sangat khas Bali.

Terakhir pemain yang pernah membela LA Galaxy itu mengunggah foto sebuah patung di Bali. Lengkap dengan tulisan ‘Loving Beautiful Bali’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here