INDONESIATRAVEL.NEWS-DPW PBB Provinsi Jambi mengumumkan sejumlah anggota baru yang mulai bergabung ke PBB. Mereka ada sejumlah politisi yang sebelumnya menjadi elit di sejumlah partai di Jambi.

Ada Hifni Kader yang merupakan Ketua DPW PPP Provinsi Jambi versi Djan Faridz. Lalu ada Raden Suandi, mantan Pengurus DPD PAN Kota Jambi yang pernah duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Jambi. Ada Zakie Hanim yang merupakan politisi PPP, mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi.

Nama lainnya Mahmudah, Politisi PPP, H Hasbi Dewan Syuri FPI, M Saman Mantan Wakil Bendahara PAN dan kini menjadi Ketua DPC PBB Batanghari. Dan Amrizal.

Ketua DPW PBB Provinsi Jambi, Yulius Nur membenarkan bergabungnya sejumlah nama politisi ini ke PBB. “Tadi kita mengumumkan nama-nama anggota baru. Penyerahan kartu anggota sekaligus pemasangan baju secara simbolis,”katanya saat dihubungi pesan Whats Appnya.

Ia berharap dengan bergabungnya sejumlah nama politisi ini ke PBB bisa menjadi energi baru bagi PBB untuk menghadapi Pemilu legislatif dan Pemilu presiden.

Pada acara ini juga dirangka silaturahmi, santunan anak yatim dan bukan bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here