Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi melakukan penandatanganan kerja baru bersama perusahaan tour travel haji dan umrah Autamaras PT Amijaya Prakarsa.
Perusahaan Autamaras akan memberikan beberapa keuntungan kepada Persija dan juga para suporter The Jakmania di kompetisi musim 2019.

Penandatanganan kerja sama antara kedua belah pihak berlangsung di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (20/5/2019) sore.

Direktur Utama Persija, Kokoh Afiat menyambut dengan antusias rencana kerja sama dengan pihak Autamares PT Amijaya Prakarsa.

“Perjanjian ini mendadak. Di hari jumat saya ditemui oleh Amijaya Prakarsa, kebetulan kantor kita bertetangga. Semoga perjanjian ini bisa bermanfaat untuk keduanya. Semoga bisa menjadi jamaah Autamaras,” ujar Kokoh dalam saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Sementara itu, Direktur Amijaya Prakarsa, Sefdin Syaifudin mengatakan kerja sama ini bisa memberikan manfaat bagi Persija dan juga kelompok suporter The Jakmania.

“Ini baru first step. Second step kita mau juga dengan tim lain. Nanti akan punya Persija travel card. Nah, kami akan berikan reward The Jak yang punya menggunakan jasa Amijaya untuk travel atau haji,” papar Sefdin.

Lebih lanjut, The Jakmania akan mendapatkan keuntungan tambahan apabila mempunyai kartu Persija Travel Card.
“Siapapun itu orang tua atau siapapun asal The Jak yang daftar punya travel card. Rewardnya cukup buat nonton 10 kali di stadion. Satu jamaah kita kasih 1 juta rupiah bagi the jak yang punya travel card,” tutur Sefdin.

Nantinya, pihak Autamaras PT Amijaya Prakarsa akan memberikan kesempatan kepada para pemain Persija Jakarta pergi berangkat ke Tanah Suci.

“Di akhir kompetisi kita akan umroh bersama pemain bintang Persija. The Jakmania bisa umroh bareng bintang persija,” imbuh Sefdin.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here