SURABAYA – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Kantor MPW Pemuda Pancasila Jatim, Jalan Jaksa Agung Soeprapto 21, Surabaya, Sabtu (25/5).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim, Ir. H. La Nyalla Mattalitti, beserta seluruh kader PP Jatim, Pengurus Gapeknas, Pengurus Ataki, dan anak yatim piatu dari Yayasan yatim piatu Al Amin, Yayasan Hidayah Umat, Yayasan Pakis Sejahtera, Yayasan Mambaul Ilmi, Yayasan Rodhiyatul Jannah.

Dalam kesempatan itu Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti menyampaikan rasa syukurnya karena acara buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini dapat terlaksana.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan buka puasa serta berbagi dengan anak yatim. Semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah buat kita semua khususnya seluruh kader Pemuda Pancasila Jawa Timur,” ucap La Nyalla dalam sambutannya.

La Nyalla juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Jatim yang telah berjuang membantu dirinya hingga akhirnya dapat lolos menjadi anggota DPD RI dari Provinsi Jawa Timur.

“Terimakasih buat perjuangan seluruh kader pemuda Pancasila Jawa timur, yang telah membantu saya lolos menjadi DPD RI. Meskipun, masih ada satu dua anggota kita yang ‘tertidur’. Tentunya ini akan jadi bahan evaluasi kedepan,” ungkapnya.

Dijelaskan La Nyalla, setelah lebaran nanti, dirinya mungkin lebih banyak berada di Jakarta dalam rangka persiapan pelantikan anggota DPD RI pada Oktober mendatang.

Dirinya berharap kepada pengurus Pemuda Pancasila Jatim agar dapat menjaga silaturahim sehingga keberadaan ormas Pemuda Pancasila Jatim akan semakin solid.

“Setelah ini, keberadaan saya lebih banyak di Jakarta. Jadi masih ada yang mengurus PP Jawa timur,” ujarnya.

La Nyalla juga meminta doa restu kepada seluruh tokoh agama di Jatim serta seluruh kader PP Jatim agar dapat melaksanakan visi misi menjadi anggota DPD RI dalam mewujudkan Jawa Timur Adil Makmur.

“Saya minta doa kepada seluruh tokoh agama di Jawa timur mendoakan saya agar dapat melaksanakan visi misi mewujudkan Jawa timur adil makmur diijabah oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPD Gapeknas Jatim, Muhammad Alyas menambahkan bahwa, selain dalam rangka buka bersama anak yatim yang diselenggarakan rutin setiap tahun. Kegiatan ini juga sebagai syukuran kemenangan DPD RI.

“Ini merupakan wujud syukur kami para kader PP, Gapeknas dan Ataki atas kemenangan Bapak La Nyalla Mahmud Mattalitti yang lolos menjadi DPD RI,” kata Alyas. (MC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here