www.INDONESIATRAVEL.NEWS, – Alumni Presidium (AP)212 menyayangkan Ijtima Ulama GNPF tidak memasukkan Yusril Ihza Mahendra(YIM) sebagai calon presiden atau wakil presiden.

Selain Yusril, tokoh nasional sekaliber Rizal Ramli (RR)juga tidak di rekomendasi kan Forum Ijtima Ulama.

”Prabowo Rugi Kalau Rizal Ramli Diserobot Jokowi
“RR dan YIM sangat berpotensi. Indonesia membutuhkan sosok mereka,” kata Ketua Umum AP 212, Aminuddin.

YIM adalah sosok revolusioner dan konsisten. YIM ahli tatanagera, dia tahu betul seluk-beluk hukum Tanah Air. Ketum Partai Bulan Bintang (PBB)itu juga adalah sosok muslim moderat.

Saya kira, kalau dari parpol ada YIM. Non parpol ada RR. Jadi jangan pilih yang salah dan memilih yang salah,” demikian Aminuddin yang juga sekjen Generasi Cinta Negeri (Gentari).

RR adalah ekonom senior yang revolusioner. Apa yang disampaikan, konsepnya jelas dan terukur. Dia juga sosok yang konsisten.

“Misalnya, meningkatkan pertumbuhan ekonomi hingga 10 persen, dan menangkap 100 orang penjahat di negeri ini,” ujar Aminuddin.

RR juga bukan pejabat yang memiliki tipe mengeruk dan memperkaya diri. Selain itu, selain dari luar Jawa, Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur itu juga dikenal dekat dengan NU.

Beda keduanya, RR fokus ekonomi sementara YIM di bidang hukum. Jadi saya enggak ngerti para ulama tidak merekomendasikan RR,” terang Aminuddin.

Ijtima ulama GNPF merekomendasikan Prabowo Subianto sebagai capres serta Salim Segaf Al Jufri dan Abdul Somad menjadi cawapres.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here