JAKARTA – Satu lagi gebrakan dari Senator terpilih asal Jawa Timur, Ir. H. AA La Nyalla Mahmud Mattalitti untuk mewujudkan kekompakan anggota DPD RI masa bakti 2019-2024, dengan menyiapkan Rumah Aspirasi DPD RI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Tepatnya di jalan Diponegoro nomor 43.

“Saya mencanangkan visi menuju DPD RI yang kuat dan bermartabat, dan itu tidak akan terwujud tanpa dukungan dari para sahabat Senator. Untuk mengkonsolidasikan kesamaan visi itu, saya membuka Rumah Aspirasi DPD RI yang bisa kita gunakan untuk berdiskusi dan merumuskan roadmap menuju cita-cita sistem tata negara Indonesia yang ideal,” tukasnya di Jakarta kepada awak media, Senin (8/7/2019).

La Nyalla menambahkan,  bagi anggota DPD RI periode 2019-2024 kapanpun bisa datang dan menggunakan fasilitas yang ada di rumah yang dilengkapi ruang meeting, lounge, dan mushola serta area parkir yang dapat menampung sekitar 20 mobil tersebut.

“Saya berharap, sebelum kita dilantik Oktober mendatang, kita sudah merumuskan bersama visi menuju DPD RI yang kuat dan bermartabat secara bersama-sama. Bagi saya, kekompakan dan kerja bersama adalah esensi kekuatan kita,” ungkap pengusaha yang dalam waktu dekat akan meluncurkan buku bertajuk Menuju DPD RI yang Kuat dan Bermartabat itu.

Rumah Aspirasi DPD RI itu diungkap La Nyalla terwujud karena dukungan seniornya di HIPMI, yakni mantan anggota DPD RI Djan Faridz.

“Bang Djan kolega dan senior saya di HIPMI. Beliau mendukung visi yang ingin kita wujudkan untuk memperkuat DPD RI. Karena cita-cita tersebut murni untuk Indonesia yang lebih baik. Bukan untuk kepentingan yang lain. Karena itu saya sepakat,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here