INDONESIATRAVEL.NEWS– Penggemar film dan sinetron Indonesia rasanya sudah tidak asing dengan nama Ben Joshua. Berbagai judul film sudah dibintanginya. Kalau kalian ingin mengenal lebih dekat sosok Ben, datang saja ke Car Free Day Pesona Mandalika Jakarta, Minggu (18/11). Kita seru-seruan di sana.

Ben Joshua adalah aktor kelahiran Jakarta, 13 Agustus 1980. Ia pernah bermain di film Dealova. Ia juga sukses memerankan sosok Sunny di film Cinta Pertama, juga di film Surat Kecil untuk Tuhan.

Di layar TV, beragam sinetron hingga sitkom sudah dilewatinya. Seperti Arini, 2 Dewi, hingga OK Jek. Sedangkan untuk FTV, Ben adalah jagonya. Ratusan judul FTV sudah diperankannya.

Menurut Ketua Tim Percepatan Pembangunan Destinasi Pariwisata Prioritas Kementerian Pariwisata Hiramsyah S Thaib, treatment berbeda dilakukan dalam Car Free Day edisi Mandalika ini.

“Minggu lalu, yang diangkat adalah Pesona Danau Toba. Kali ini, kita memilih Ada Mandalia di Car Free Day. Tentu yang akan kita tampilkan berbeda. Begitu juga dengan treatment promosi ke pengunjung,” papar Hiramsyah, Kamis (15/11).

Menurutnya, daya tarik CFD Mandalika adalah kehadiran aktor tampan Ben Joshua.

“Ben sudah sangat dikenal. Banyak film dan sinetron yang sudah ia bintangi. Sangat tepat memilih Ben Joshua untuk mengisi acara CFD Mandalika. Ben akan menjadi daya tarik luar biasa,” paparnya.

Yup, pemilihan Ben Joshua sangat tepat. Sebab, selain sangat banyak membintangi film dan sinetron, ia juga memiliki banyak penggemar. Buktinya, akun @benjoshua_r memiliki 428 K follower. Rata-rata postingan Ben di-like 2.000 hingga 3.000 akun.

Ia juga tidak ragu mempromosikan pariwisata. Dalam salah satu postingannya, Ben menggunakan hastag #lombokbangkit dan #ntbbangkit, sebagai dukungan agar pariwisata di NTB pulih dari gempa.

Yang yang dimaksud adalah saat ia berpose di atas perahu disekitar kawasan Gili Layar. Foto itu mendapat 6.287 like. Foto itu menggambarkan indahnya laut Gili Layar.

Sedangkan Staf Khusus Menteri Pariwisata Bidang Komunikasi dan Media Don Kardono tak ragu mengajak kita untuk mengunjungi CFD Mandalika.

“Ayo jangan ragu. Kita seru-seruan di CFD Mandalika. Ada Ben Joshua yang sudah siap mengajak kita berinteraksi. Selain itu banyak keseruan lainnya,” ajak Don.

Car Free Day Mandalika akan digelar di Park and Ride Thamrin 10, tepat di samping Hotel Sari Pan Pacific. Kegiatannya dimulai pukul 06.00 hingga – 11.00 WIB.

Menter Pariwisata Arief Yahya mengatakan Kemenpar akan terus memaksimalkan promosi untuk destinasi prioritas.

“Mandalika termasuk destinasi prioritas pemerintah. Destinasi yang diharapkan bisa mendatangkan banyak wisatawan mancanegara. Untuk itu, promosi akan terus kita lakukan. Salah satunya melalui Car Free Day di Jakarta. Kita akan maksimalkan potensi yang kita miliki,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here