INDONESIATRAVEL.NEWS– Yayasan Yusril Ihza Mahendra dan Pimpinan Pusat (PP) Muslimat Bulan Bintang terus melakukan kegiatan sosial dibulan suci ramadhan 1438 Hijriyah tepatnya pada hari ke 9 puasa dengan memberikan bantuan ke Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu Bintaro di Jl. Graha Raya Bintaro No.33B, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Jumat (25/5/2018) sore.

Bantuan yang diberikan berupa 36 paket bingkisan sesuai dengan jumlah anak difable ganda yang dirawat dengan kasih sayang oleh yayasan yang memiliki perhatian pada perkembangan anak-anak.
“Paket tersebut meliputi, alat-alat kebersihan seperti sabun, sampo, handuk dll. Serta juga 125 nasi kotak untuk anak-anak serta pengurus yayasan,” kata Ketua Umum PP Muslimat Bulan Bintang Ramdhyana Nuzul Qodrina kepada abadikini.com, Sabtu (26/5/2018).

Ramdhyana menjelaskan alasannya berbagi dengan anak-anak yang dibina di yayasan sayap ibu bintaro karena, “Yayasan Sayap Ibu Bintaro, merehabilitasi anak-anak terlantar yang kondisinya secara fisikis mungkin tidak lebih beruntung dari kita (Penyandang Disabilitas), tapi semangat hidupnya untuk terus berjuang sangatlah tinggi,” jelasnya.

Ia berharap semoga apa yang telah diberikan oleh Yayasan Yusril Ihza Mahendra dan Muslimat Bulan Bintang kepada anak-anak di yayasan sayap ibu bintaro bisa bermanfaat dan sekaligus mendorong kepada keluarga besar Muslimat Bulan Bintang di seluruh Indonesia agar lakukan kegiatan sosial di daerah masing-masing dalam meningkatkan amal dan ibadah kita dibulan ramadhan. “Semoga Allah SWT meridhoi kegiatan sosial Muslimat Bulan Bintang di Seluruh indonesia, Aamin,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here