INDONESIATRAVEL.NEWS– Selain sektor putri, persaingan juga terjadi di bagian putra dalam voting atlet Asian Games terfavorit #PesonaAsianGames 2018.

Bedanya, di sektor putra ini lebih adem. Sebab, atlet-atlet yang berada diperingkat 10 besar voting, telah mendapatkan vote ribuan.

Hingga berita ini dibuat, urutan pertama ditempati oleh Iqbal Chandra Pratama. Ia adalah seorang atlet silat asal Samarinda, Kalimantan Timur. Sebelumnya, posisi pertama dikuasai oleh pebasket Daniel Wenas. Point Guard Pelita Jaya ini duduk di peringkat puncak sejak hari Jumat silam.

Pantauan GenPI.co, bertenggernya Daniel di urutan pertama tidak lepas dari usaha sang kekasih, Mikha Tambayong. Sesaat setelah wanita cantik yang berprofesi sebgaia artis itu mengajak untuk vote Daniel di akun Instagram-nya, raihan suara Daniel langsung melejit meninggalkan para pesainganya.

Namun sejak sore tadi perubahan mulau terjadi. Kini gantian Iqbal yang bertengger di posisi puncak. Iqbal berhasil mengoleksi hampir 800 pemilih. Sementara Daniel Wenas kini harus turun ke posisi runner up dengan raihan suara mencapai 600 lebih. Secara berurutan, posisi ketiga hingga sepuluh diisi oleh Kevin Sanjaya, Reynaldi Atmanegara, Jonathan Christie, Mulana Haidir, Rivan Nurmulki, I Gede Siman Sudartawa, Gavin Kwan Adsit, dan Riau Ega Agata.

Ini baru hari kedua, masih ada 14 hari lagi bagi nama-nama itu untuk terus mendulang pilihan. Bukan tidak mungkin, nama-nama baru akan menggeser posisi mereka yang saat ini menempati sepuluh besar. Persaingan pasti akan semakin panas untuk memperebutkan tiket jalan-jalan ke Labuan bajo dan uang tunai Rp 10 juta.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here