Jakarta – Ditegur karena tidak memakai masker sudah biasa. Tapi, diapresiasi karena disiplin menggunakan masker, itu luar biasa.

Hal ini dilakukan staf pengelola lokasi rekreasi Lagoi Bay, Bintan Resort ketika menghampiri pengunjung yang menggunakan masker saat berlibur di Pantai Lagoi Bay dengan memberikan souvenir, Sabtu (29/8/2020).

Seorang pengunjung, Yani merasa senang dapat souvenir kipas dari pihak pengelola kawasan. “Senang, kami merasa diapresiasi karena sudah mentaati protokol kesehatan,” katanya.

Ibu satu anak ini mengaku, pakai masker sudah menjadi keharusan di tengah pandemi saat ini. “Disiplin masker harus dimulai dari diri sendiri. Dan sudah menjadi kewajiban kita saling mengingatkan,” ujarnya.

Ia berharap, industri pariwisata khususnya di kawasan wisata Bintan Resort Lagoi yang menjadi salah satu tulang punggung ekonomi di Bintan dapat kembali bangkit.

Sementara dari pihak pengelola lokasi rekreasi Lagoi Bay, Bintan Resort, Lidia Sumartini mengatakan, pemberian souvenir sebagai bentuk apresiasi cinta masker ke pengunjung yang sudah mentaati protokol kesehatan.

“Pengunjung yang sadar akan protokol kesehatan kita berikan kejutan tiap akhir pekan,” katanya.

Pemberian souvenir juga sebagai bentuk terima kasih ke pengunjung yang sudah bertamasya bersama keluarga di kawasan wisata Lagoi.

Sebagaimana diketahui, pengelola Kawasan wisata Bintan Resort Lagoi, dalam hal ini PT. Bintan Resort Cakrawala (BRC) telah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung.(***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here