INDONESIATRAVEL.NEWS– Hayo siapa yang punya rencana ke Car Free Day di Jakarta, Minggu (18/11), nanti? Jangan lupa mampir ke pesona Mandalika. Karena banyak hadiah dan keseruan yang akan dibagikan. Jadi, jangan sampai terlewatkan.

Catat lokasinya ya. Kegiatan Ada Mandalika di Car Free Day akan digelar di Park & Ride Thamrin 10. Atau, Jalan MH Thamrin No 10, tepat disamping Hotel Sari Pacific, Jakarta.

Salah satu hadiah akan ditebar dalam kegiatan yang diberi nama Follow & Repost. Staf Khusus Menteri Pariwisata Bidang Komunikasi dan Media Don Kardono, menjelaskan mengenai mekanisme tersebut.

“Ada Mandalika di Car Free Day Jakarta dijamin seru. Kegiatannya banyak. Kita juga mempunyai banyak hadiah buat kalian. Diantaranya lewat Follow & Repost. Caranya, cukup follow @wonderfulindonesiacfd. Kemudian repost konten yang ada dengan hastag#KuisAdaMandalikaDiCarFreeDay dan #NTBBangunDiCarFreeDayJKT,” terang Don, Sabtu (17/11).

Gimana, mudahkan. Makanya segera ikuti Follow & Repost. Serta cari like sebanyak-banyaknya. Karena, 5 peserta dengan like terbanyak akan mendapatkan hadiah. Berupa voucher belanja Rp 300.000.

Tapi, tidak hanya lewat Follow & Request hadiah dibagi-bagikan. Ada berbagai kegiatan yang bisa kalian ikuti. Dan pastinya berhadiah juga. Kalian yang hadir langsung di Park & Ride Minggu pagi, akan mendapatkan langsung free merchandise.

Selain itu, kalian juga berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah keren lewat doorprize. Tapi, tentu hanya untuk kalian yang beruntung. “Kita merangkul semua. Karena hadiahnya banyak. Makanya rugi sekali jika tidak ikut dalam kegiatan ini,” tutur Don.

Sedangkan Ketua Tim Percepatan Pembangunan Destinasi Pariwisata Prioritas Kementerian Pariwisata Hiramsyah S Thaib, mengatakan keseruan sudah siap digelar di Car Free Day Mandalika.

“Pastikan kalian hadir. Sebab kita bisa senam zumba bersama, ada juga talk show bersama Ben Joshua. Sejumlah komunitas juga bergabung. Dan pastinya ada kuliner serta pertunjukan seni. Kalian yang belum pernah ke Mandalika akan mendapatkan gambaran mengenai NTB,” katanya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya juga mengajak kita untuk hadir di Car Free Day Jakarta.

“Mandalika itu indah. Dan salah satu destinasi prioritas di Indonesia. Kenali destinasi ini. Caranya datang ke Car Free Day Jakarta. Kalian akan mendapat gambaran mengenai destinasi di NTB ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here