INDONESIATRAVEL.NEWS– Jakarta sudah siap memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Kota Metropolitan ini akan menggelar program Big Bang Jakarta 2018. Event ini menjadi kolaborasi wisata belanja plus live music. Ada diskon jumbo hingga deretan artis besar tanah air.

Bing Bang Jakarta 2018 berlokasi di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Program ini bisa dinikmati dari 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Mengusung tema Big Sale Big Entertainment, program ini akan menampilkan 13 musisi. Ada juga hiburan keluarga, community gathering, festival kuliner, hingga pameran lego.

“Big Bang Jakarta kembali digelar tahun ini. Suasananya dijamin lebih meriah. Sebab, artis pendukung acaranya banyak dan terkenal semuanya. Belum lagi, ada banyak diskon besar yang ditawarkan. Yang jelas, patikan Big Bang Jakarta ini sebagai destinasi terbaik menikmati libur Nataru,” ungkap Plt Deputi Bidang Pemasaran I Kemenpar Ni Wayan Giri Adnyani, Selasa (18/12).

Big Bang Jakarta sudah menyiapkan panggung besar live music. Ada beragam genre musik yang ditampilkan, seperti rock, ska, pop, reggae, dangdut, dan banyak lagi. Total ada 13 slot musisi yang ditampilkan dengan opening SID (Superman Is Dead) pada Sabtu (22/12). Selang sehari berikutnya ada Tipe-X dan dilanjutkan RAN pada Senin (24/12).

Bagi yang ingin bernostalgia silahkan datang Rabu (26/12). Sebab, ada Padi Reborn yang menampilkan beragam hits-nya. Countdown menuju Tahun Baru 2019 pun makin spesial dengan performa Wali pada Sabtu (29/12). Bagi penikmat musik dangdut buruan merapat pada Kamis (27/12) dengan aksi terbaik Siti Badriah. Ada juga pesona Via Vallen pada Minggu (30/12).

“Big Bang Jakarta sangat memanjakan pengunjungnya. Kami berharap momentum terbaik ini makin menghangatkan suasana menikmati Nataru. Pastikan momentum terbaik ini tidak terlewatkan. Sebab, komposisi artis pendukung tahun ini sangat luar biasa,” katanya.

Selain deretan nama tersebut, Big Bang Jakarta juga akan menampilkan pesona Tony Q Rastafara dan Steven Jam. Pengunjung juga dijamin terpuaskan oleh aksi Pusakata, Stars and Rabbit, Danilla, hingga Four Twenty.

“Experience terbaik dan berbeda selalu ditawarkan Big Bang Jakarta pada setiap tahunnya. Hal ini tentu bisa dilihat dari profil besar yang dimiliki event ini,” jelas Giri Adnyani lagi.

Big Bang Jakarta 2018 diharapkan bisa mengulangi sukses yang diraih tahun lalu. Kala itu, Big Bang Jakarta 2017 menampilkan banyak nama besar. Ada Sheila On 7, Payung Teduh, The Upstairs, Kahitna, Yovie & The Nuno, JKT 48, dan banyak lagi. Total ada 30 performers. Big Bang Jakarta juga menghasilkan 2 rekor MURI plus dihadiri 420.000 pengunjung.

“Daya tarik terbaik memang dimiliki Big Bang Jakarta ini. Selain deretan artisnya, event ini juga memberi diskon yang besar. Ada beragam diskon besar dari aneka produk terkenal ditawarkan di sini. Bagi yang ingin mendapatkan produk berkualitas dengan harga miring, maka Big Bang Jakarta spot terbaiknya,” terangnya.

Big Bang Jakarta 2018 juga akan menampilkan 1.000 tenant dari beragam produk ternama. Mulai dari jenis otomotif, furniture, home appliance, elektronik, telekomunikasi, F&B, fashion, hingga masih banyak lagi. Soal harga, sudah pasti ramah. Diskon yang ditawarkan hingga 90%. Sebagai ilustrasi, Electronic City berencana memberikan diskon 70% plus promo harga TV Rp999 Ribu.

Untuk produk home appliance akan menghadirkan diskon hingga 80%. Ada juga produk apparel besar yang memberikan label baru dengan diskon up to 70%.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya lalu menerangkan, Big Bang Jakarta menjadi pesta rakyat yang sebenarnya. Selain bergembira, pengunjung akan mendapatkan produk kebutuhannya dengan harga super ramah.

“Big Bang Jakarta ini pesta rakyat yang sebenarnya. Semua bisa bergembira di sini menikmati berbagai hiburan yang ditampilkan. Selain itu, pengunjung juga dapat memenuhi berbagai kebutuhan sehari-harinya. Harga yang ditawarkan sangat murah. Ini tentu menjadi kesempatan terbaik,” terang Menpar.

Big Bang Jakarta 2018 pun semakin berwarna dengan kehadiran industri pariwisata. Para TA/TO ini akan memberikan paket wisata terbaik dengan harga yang ramah. Kehadiran TA/TO ini tentu menjadi angin segar bagi pengunjung ingin berburu tiket liburan murah. So, segera saja atur tata waktu dan destinasi wisata terbaiknya sebelum datang ke Bing Bang Jakarta 2018.

“Big Bang Jakarta ini menyediakan beragam pilihan sesuai dengan kebutuhan pengunjungnya. Dengan komposisi beragam penawaran dan hiburan terbaiknya, event ini akan dipadati pengunjung. Selain dari atraksinya, aksesibilitas dan amenitas di Jakarta tentu yang terbaik. Ada banyak pilihan moda, mulai dari online hingga konvensional,” tutupnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here