INDONESIATRAVEL.NEWS– Terobosan terus dilakukan platform pariwisata nomor satu di Indonesia, GenPI.co. Setelah sukses dengan aplikasi untuk ponsel cerdas berbasis Android, kali ini giliran pengguna iPhone yang disapa. Yup, Aplikasi GenPi.co kini tersedia untuk ponsel berbasis IOS. Buruh deh dipasang. Dijamin keren.

Penanggung Jawab Konten GenPI.co, Alqi Almakyah, mengatakan, aplikasi ini akan mendekatkan GenPI.co dengan audiens. Sebab, aplikasi GenPI.co akan memberikan kemudahan buat pengguna smartphone IOS dan Android.

“Kini pengguna iPhone bisa mengakses platform pariwisata tanpa perlu buka browser dan mengetik alamat url. Cukup satu sentuhan saja, semua informasi destinasi, atraksi, dan berita-berita seputar pariwisata langsung terpampang di layar ponsel,” ujar Alqi, Senin (17/12).

Dijelaskannya, hadirnya aplikasi GenPI.co adalah hasil kerja keras tim IT GenPI.co sendiri. Tujuannya, tak lain untuk memberikan kemudahan para pembaca untuk mengakses GenPI.co.

Sebagaimana versi Android, aplikasi GenPI.co untuk IOS ini hadir dengan tampilan yang nyaman di mata. Desainnya simpel namun tetap menarik. Semuanya dipadukan dengan latar berwarna putih. Jenis font yang digunakan pun sudah disesuaikan. Tujuannya agar pengguna betah berlama-lama saat menjelajahi berbagai informasi yang tersedia di dalamnya.

Untuk memeriahkan peluncuran aplikasi GenPI.co ini, ada program menarik yang dilakukan. Alqi mengatakan, bagi yang sudah mengunduh aplikasi tersebut di ponselnya, bisa screen shot dan di-post ke akun media sosial masing-masing.

“Jangan lupa di foto tersebut , tag GenPI.co dan lima teman kamu lainnya. Jangan lupa juga kasih hestek #AplikasiIOSGenpi. Akan ada hadiah menarik untuk lima pemenang yang beruntung,” tambah Alqi.

Staf Khusus Menteri Pariwisata Bidang Komunikasi dan Media Don Kardono, juga mengimbau komunitas GenPI dan anak-anak milenial lainnya untuk memasang aplikasi ini. Khususnya bagi pengguna IOS.

“Ini kabar gembira buat kalian generasi milenial, khususnya pengguna IOS. Karena GenPI.co sudah ada untuk kalian. Manfaatkan aplikasi ini untuk mendukung pariwisata. Aplikasi ini akan sangat memudahkan, dan membantu mengenalkan pariwisata,” paparnya.

Dukungan juga disampaikan Menteri Pariwisata Arief Yahya. Menurutnya, GenPI.co sangat luar biasa. Karena selalu menghadirkan terobosan-terobosan.

“GenPI.co memiliki semangat yang sangat luar biasa. Semangat untuk turut mengenalkan pariwisata Indonesia. Tak salah jika mereka menjadi platform pariwisata nomor 1. Karena, GenPI.co selalu punya terobosan. Selalu ada gebrakan. Selamat buat GenPI.co atas aplikasi barunya. Semoga semakin semangat berkarya buat pariwisata,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here