JAKARTA-Dipastikannya Persita Tangerang lolos menjadi salah satu kontestan Liga 1 Sepak Bola Indonesia, membuat salah satu brand kaos lahir di Legok Tangerang. Brand keren tersebut adalah The Violetz.

The Violetz adalah brand yang menyediakan segala hal yang terkait dengan Persita Tangerang. Store kaos yang berlambang victory (kemenangan) itu kini hadir di Jalan Kampung Babakan Barat RT 02/RW 01 nomer : 08, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Lokasinya persis di deretan Mesjid Legok dan di sebelah Bank BTN Legok, Tangerang. Jarak antara store ke Stadion Sport Centre, Persita Tangerang di Legok hanya sekitar 1 km.

“Kami hadir menyambut lolosnya Persita ke kasta paling bergengsi. Kami hadir karena kecintaan kami terhadap Persita. Kami juga membuka store di tempat strategis dengan kandang Persita Tangerang. Jadi jika ingin menyaksikan pertandingan bisa mampir dulu ke Store kami saat pulang maupun jelang pertandingan. Tentu kami juga melayani penjualan di dunia Maya. Kami siap melayani seluruh penggemar Persita,”kata Manajer The Violetz, Tauhid “Mang Aden” Mahyudin.

Lebih lanjut pria berdarah Sunda itu menambahkan, jika para penggemar Persita Tangerang ingin berselancar dan bertransaksi di dunia Maya, The Violetz juga eksis di Instagram : @the.violetz
aplikasi belanja Shoope : The_violetz dan di Facebook : the.violetz.

“Saat ini yang tersedia adalah kaos, namun dengan perkembangannya nanti akan ada semua pernak pernik Persita Tangerang seperti syal, topi, jacket dan sebagainya termasuk Jersey. Kami juga menerima pesanan design bagi para penggemar yang ingin menyeragamkan komunitasnya. Kita hadirkan kaos berkualitas dengan bahan yang tentu saja berkualitas. Silahkan saja kepoin sosial media kami,”kata Aden yang juga diamini Manajer Pemasaran The Violetz Novaldy Tezar.

Ketua Penggemar Persita Legok Raya, Bang Cuple menyambut gembira kehadiran The Violetz di daerah sekitarnya. Pria berwajah tampan itu berharap dengan hadirnya The Violetz mampu menghapus dahaga dan keinginan para penggemar Persita terhadap segala sesuatu yang berkaitan dengan Tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

“Jadi kami nantinya semakin keren, semakin paten, semakin beken mendukung tim kesayangan kami. Persita tidak boleh sendirian, Persita harus ditemani oleh pemain ke-12. Kami akan menjadi pemompa semangat mereka di Tribun. Perjuangan mereka akan kami temani hingga titik darah penghabisan untuk kemenangan Persita. Tentunya dengan menggunakan The Violetz, makin mantap kami mendukungnya,”kata Cuple.

Cuple namun menghimbau The Violetz bukan untuk nongkrong dan kumpul. Karena Persis di sebelah The Violetz terdapat Malika Refleksi. Khawatir mengganggu para tamu yang datang ke Malika Refleksi.

“Namun ada Cafe di sebelah Bank BTN yang sangat besar, rencananya saya akan kumpul di sebelah tempat tersebut untuk keberangkatan dalam mendukung tim kesayangan. Semoga Persita bukan hanya asal lewat di Liga 1. Persita harus membuktikan bukan tim kacangan di kancah sepak bola Indonesia. Bravo Persita,”kata Cuple.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here