SEMARANG: Komunitas Mobil InnovaNation (IN) mengukuhkan eksistensinya sebagai komunitas dengan merencanakan sejumlah kegiatan.

Deklarasi bersama untuk komit dan saling bekerjasama dalam menggelar sejumlah kegiatan dilakukan di Resto Istana Kuliner Bandungan Semarang, kemarin. Deklarasi itu di hadiri seluruh member yang berasal mulai dari Jabodetabek hingga Bali dan juga tamu dari berbagai komunitas mobil di kota Semarang.

“Acara Deklarasi ini merupakan moment bersejarah dan titik awal InnovaNation untuk menjadi komunitas yang berkembang di Indonesia” kata Ketua Pelaksana, om Jaka Aditiawan.

Ketika ditanya perihal acara yang digelar di Semarang, Om Jaka mengatakan acara ini diselenggarakan di semarang karena Kota Semarang memiliki banyak komunitas mobil sejenis yaitu Toyota Innova. “Kita semua tahu di Semarang itu banyak komunitas kendaraan, termasuk Toyota Innova. Jadi kita gelar di kota ini,” kata Om Jaka.

Dalam acara tersebut juga Ketua pelaksana dan ketua umum InnovaNation om Rizky memberikan piagam kepada seluruh Sponsor dan 14 komunitas yang hadir.

“Kami harapkan Komunitas Innova menjadi komunitas yang diterima masyarakat dan bermanfaat ke depannya,” kata Om Rizky.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here